Picture
VIVAnews - Kendati masih banyak yang sangsi dengan UFO sebagai sains, komunitas BETA-UFO Indonesia memiliki pendapat lain. 

"Ini ilmu masa depan karena belum ada teknologi yang bisa mengukurnya," ujar Ranggi Ragatha selaku pengurus BETA UFO koordinator wilayah Indonesia Timur dalam wawancara dengan Vivanews, Kamis, 24 Mei 2012.

Ranggi akan menjadi pembicara dalam diskusi The B-Sides Discussion Club bersama UFONESIA membahas piring terbang atau Unidentified Flying Object (UFO). Acara ini akan berlangsung di kafe The Reading Room, Kemang, Jakarta malam ini. 

Menurut laman resminya, BETA-UFO Indonesia merupakan organisasi yang mengamati masalah UFO di Indonesia. Kelompok pemerhati ini berdiri pada 26 Oktober 1997. Awalnya mereka tergabung dalam milis Friendship dari Centrin dan Nusa X-Files dari NusaNet.

Tujuannya bukan untuk memuja makhluk asing (alien). Komunitas ini hendak mendata penampakan UFO di Indonesia untuk dianalisa dan dipelajari. Untuk mempermudah penelusuran, mereka memanfaatkan internet sebagai jalur komunikasi. 

Nama BETA-UFO dibentuk dari kata BETA yang dicetuskan mantan Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Marsekal Muda TNI (Purn) Raden Jacob Salatun. Artinya, Benda Terbang yang Aneh. 

BETA-UFO mengumpulkan data-data dari laporan pihak yang mengaku melihat UFO. Data ini tidak ditelan mentah-mentah. Mereka melakukan pengecekan. 

Bukti Otentik dan Kajian Ilmiah

Pihak yang melihat UFO bisa memberitahu para pengurus. Nama dan nomor ponselnya dicantumkan dalam laman khusus BETA-UFO. 

Pelapor perlu menyerahkan video dan foto yang dinilai BETA-UFO sebagai bukti otentik. Laporan ini akan diolah oleh tiga divisi komunitas. 

Investigasi Lapangan akan mengecek langsung dengan wawancara pelapor. Tim Analisa akan menelusuri keaslian foto atau video. Standardisasi menangani urusan organisasi. 

"Seminggu bisa ada 3 laporan penampakan. Tapi, mungkin hanya 1 yang menyerahkan bukti otentik foto dan video. Untuk itu, kami lebih selektif," ujar Ranggi. 

Komunitas ini rata-rata memiliki latar pendidikan di bidang teknik, hukum, dan psikologi. Bahkan, Salatun yang dianggap Bapak Ufologi Indonesia pun merupakan salah satu perintis LAPAN. 

Para pengamat dalam kelompok ini tergolong berdedikasi. Hobi ini diakui Ranggi menyedot biaya yang tinggi. Sebagian besar anggota komunitas memiliki tingkat ekonomi yang mapan. Sisanya terdiri dari mahasiswa. 

BETA-UFO memiliki anggota sekitar 3.500 orang dari data milis mereka. Anggota resmi yang memiliki nomer registrasi mencapai 400 orang. BETA-UFO juga ditangani 20 pengurus dari berbagai negara. 

Para pengurus yang berada di luar negeri bertugas menangani anggota di lokasinya. BETA-UFO juga memiliki koneksi dengan organisasi serupa di negara lain. 

BETA-UFO mengingatkan dalam lamannya bahwa kajian yang mereka lakukan sebatas masalah ilmiah. Pernyataan resmi menyatakan, "Diharapkan tidak mencampuradukkan masalah agama serta jangan sampai mengganggu keimanan kita terhadap agama masing-masing." (umi)


 
 
Picture
Yang pertama didengar oleh seorang guru sekolah di Tunisia, Mokhtar Mars bahwa adiknya telah meninggal dunia dalam sebuah pertempuran bersama pejuang bersenjata, dari nomer asing yang menghubunginya.

"Kami mendapat panggilan dari nomer tak dikenal, memberitahu kami bahwa dia telah martir.  Hanya tiga kata.  Kami mencoba untuk menghubungi kembali tetapi tidak ada jawaban," ujar Mars (40), duduk di matras samping dinding di kamar adik termudanya.

"Panggilan terakhir kami dapatkan darinya pada Februari lalu dari Libya.  Dia mengatakan sedang berada di sana untuk belajar.... Kemudian semua kontak kami patah. Kami mencoba menghubungi nomer yang digunakannya tetapi tidak ada jawaban."

Hossein Mars (34) adalah satu dari sedikinya lima pemuda Tunisia yang berasal dari kota Ben Guerdane di perbatasan Libya, yang diyakini telah syahid di Suriah.  Dua dari keluarga mereka setuju untuk diwawancarai oleh media, seperti yang dilakukan keluarga seorang pria keenam dari kota yang sama yang hingga kini nasibnya tidak diketahui.

Keluarga-keluarga itu biasanya menerima panggilan dari anak-anak di Suriah atau dari orang asing yang tak mereka kenal yang mengatakan bahwa anak-anak mereka telah syahid (insha Allah).

Meskipun keluarga tidak melihat ada bukti mayat atau bukti kematian lainnya, sebuah video yang memperlihatkan bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid telah muncul di Facebook memuji lima pria asal

Tunisia dan menyatakan bahwa mereka telah terbunuh dalam pertempuran di Homs, sebuah tempat yang menjadi saksi pemboman terburuk oleh pasukan Bashar al Assad.

Utusan Suriah untuk PBB mengatakan bahwa 26 pejuang Arab telah ditangkap dan "mengaku" simpatisan Al Qaeda.  

Utusan yang lainnya untuk PBB mengatakan 19 dari 26 orang yang ditangkap adalah warga Tunisia.Suriah menjadi magnet bagi para pemuda Muslim dari seluruh dunia yang ingin terjun ke medan Jihad baik di Irak maupun Afghanistan.  Setidaknya seorang pemuda Muslim di Ben Guerdene mengatakan kepada Reuters bahwa dia sendiri siap untuk pergi dan berperang di Suriah.

Keluarga Muslim Tunisia mengatakan bahwa mereka adalah Muslim Sunni yang taat dan sangat sedih dengan apa yang diderita oleh Muslim Sunni di tangan pasukan rezim Alawite pimpinan Assad.

"Apa yang kami saksikan di televisi tidak bisa membuat senang seorang Muslim....seorang tentara membunuh rakyatnya.  Tidak ada yang bisa menerima ini," ujar Mokhtar Mars.

Daftar pejuang asing di Suriah yang ditangkap menunjukkan bahwa para pemuda Tunisia telah pergi untuk berperang di Suriah.  Video di Facebook menunjukkan pujian untuk para pemuda Tunisia khususnya dari Ben Guerdene.  Kota itu memiliki sejarah pengiriman relawan untuk konflik Irak juga.

Warga Ben Guerdene yang hidup dari berdagang, menampilkan secara lahiriah semangat keagamaan mereka dan mereka telah menyebar sejak pemberontakan Tunisia tahun lalu yang menggulingkan pemimpin Zine al-abidine Ben Ali, mengatakan bahwa pemuda lebih mungkin secara diam-diam pergi menyelinap untuk bergabung dengan perjuangan bersenjata untuk menggulingkan Assad.

Pejuang asing

Rezim Syiah Alawite pimpinan Assad sejak awal pemberontakan sering melukiskan plot oleh pejuang asing dan Al Qaeda.  Mereka juga menuduhkan pemboman yang menewaskan banyak sipil Suriah kepada kelompok "teroris".

Pada bulan Februari, amir Al Qaeda, Syeikh Ayman az-Zawahiri mendesak ummat Islam untuk datang membantu perjuangan Suriah.

Seruan tersebut diikuti oleh laporan dari Irak yang menyatakan bahwa para pejuang asing dan senjata telah merembes masuk ke Suriah.

Rusia, yang mendukung rezim Assad dan sebagai suplier utama persenjataan, mengklaim pada Maret lalu bahwa Assad memerangi Al Qaeda yang telah mengirimkan sedikitnya 15.000 pejuang asing dan menuduh Libya menjalankan pusat pelatihan.

Pria Muslim yang taat

Keluarga dari para pemuda Muslim dari kota Ben Guerdene mengatakan mereka adalah Muslim Sunni yang taak yang menghabiskan banyak waktu untuk beribadah.

Setidaknya dua dari mereka, termasuk Hossein Mars, telah menghabiskan waktu di penjara di bawah presiden Ben Ali yang didakwa diduga terkait "radikal Islam", ujar keluarga mereka.

Setidaknya Muhammad Lafi (26) dipenjara setelah mencoba untuk masuk ke Irak melalui Suriah, keluarganya mengatakan.  Dia kemudian pergi ke Aljazair, di mana dia ditangkap dan dikirim kembali ke Tunisia.  Ia dipenjara selama tiga tahun dan dibebaskan pada tahun 2010.

Para pemuda itu telah berbicara kepada keluarga mereka tentang keinginan mereka untuk Jihad dan mati sebagai syuhada tetapi tidak mengatakan apapun secara spesifik, sebelum melakukan perjalanan ke Suriah.

Walid Hilal telah menghilang sejak 24 Februari, ketika ia mengatakan kepada keluarganya bahwa ia akan ke ibukota untuk sebuah turnamen kung fu.  Pria berusia 21 tahun itu telah mendalami olahraga tersebut sejak setahun terakhir.

"Anak saya martir.  Dia tidak melakukan kesalahan dan saya tidak khawatir tentangnya," ujar Mabrouka ibunya duduk di samping suami dan seorang anaknya yang lain.  Dia pernah berkata "Aku akan pergi untuk berjihad dan ibu tidak perlu menangis," tetapi saya tidak pernah menganggapnya serius.

Ponsel walid tidak bisa dihubungi sejak ia pergi.  Seperti keluarga Mars, keluarga Hilal juga menerima telepon misterius dari sejumlah pria Suriah pada 17 April lalu yang mengatakan Walid telah syahid.

"Setelah dua hari, ketika dia tidak menjawab telepon, kami menemukan teman-temannya juga menghilang dan telepon mereka juga tidak bisa dihubungi.  Kami merasa sesuatu telah terjadi dan kami mendengat bahwa beberapa dari mereka menelepon orang tua mereka dari Turki dan mengatakan mereka pergi ke suriah," ujar Taher Hilal.

"Yang kami tahu dia telah martir, tetapi bagaimana dan mengapa kami tidak memiliki gambar dan bukti."Keluarga mengatakan anak-anak mereka tidak terlibat dengan partai politik, namun mengikuti perkembangan berita di Suriah.

"Dia suka sholat dan puasa.  Sejak masih kecil ia taat beragama," ujar ibu Lafi sambil menyeka air mata dengan kerudungnya.  "Dia selalu ingin mati syahid."

Berbeda dengan keluarga Mars dan Hilal, keluarga Lafi tidak menerima panggilan telepon misterius, tetapi anak tertua mereka menghubungi mereka dari nomer telepon Suriah. (haninmazaya/arrahmah.com)


 
 
Picture
VIVAnews - Ratusan civitas academica Trisakti menolak eksekusi Universitas Trisakti pada 28 Mei mendatang. Mereka tidak setuju atas putusan Mahkamah Agung yang memenangkan Yayasan Trisakti sebagai badan pengelola dan badan penyelenggara Universitas Trisakti .

"Kami melawan Yayasan Trisakti dan oknum-oknumnya yang telah mengganggu proses pendidikan," kata dosen Fakultas Teknik Lingkungan, Nunu, di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 24 Mei 2012. 

Peserta aksi yang berpakaian putih itu membawa spanduk dan poster yang menyebutkan ketidaksahan Akta Notaris Nomor 22 tertanggal 7 September 2005.

Akta Notaris tersebut di antaranya berisi Anggaran Dasar Yayasan Trisakti dan Kepengurusan Yayasan Trisakti. Unjuk rasa ini dijaga ketat oleh 200 aparat kepolisian.

Aksi ini dipertimbangkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pengadilan berjanji melakukan rapat koordinasi terkait tuntutan penolakan.
"Namun belum bisa putuskan hari ini," kata Ketua Forum Komunikasi Karyawan Usakti, Advendi Simangunsong.

Pihaknya akan tetap berjaga-jaga untuk mengantisipasi kemungkinan tetap dilaksananakannya eksekusi, Senin pekan depan. Menurutnya, pelaksanaan eksekusi akan berakibat pembubaran kegiatan akademik di Universitas Trisakti.

Advendi mengatakan bahwa Yayasan Trisakti tidak berhak atas kepemilikan aset Universitas Trisakti. "Apa yang ada di kampus adalah aset negara. Trisakti ini didirikan oleh Republik Indonesia," ujarnya.

Mahkamah Agung memenangkan Yayasan Trisakti sebagai badan pengelola dan badan penyelenggara Universitas Trisakti. Penolakan atas eksekusi ini juga pernah dilakukan pihak universitas pada 27 Februari 2012.


 
 
Picture
VIVAbola - Sesuai jadwal yang diterima VIVAbola, seluruh rombongan Inter Milan dari mulai pelatih hingga pemain akan bertemu Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarrangeng, pagi tadi. 

Sayangnya, rombongan yang dipimpin CEO Inter, Ernesto Paolilo ini batal bertemu Menpora. Sekretaris Menpora, Iim Rohima mengatakan tak ada jadwal kunjungan pemain Inter menghadap Menpora, hari ini. 

"Sebenarnya di jadwal tidak ada pemain Inter bertemu dengan Menpora hari ini. Itu hanya berita yang disebarkan media," kata Iim saat dihubungi VIVAbola.

Iim mengatakan, sebenarnya jadwal Inter bertemu dengan Menpora adalah kemarin, Rabu 22 Mei 2012. Namun, kunjungan tersebut justru dibatalkan kubu Inter.

"Pihak Inter sebenarnya sempat meminta untuk menemui Menpora kemarin pukul 14.00-15.00 WIB. Namun, batal karena mereka ternyata berlatih di GBK," tutur Iim.

"Menpora saat ini berada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas kasus Hambalang," lanjutnya.

Rombongan hadir di Jakarta sejak Rabu 22 Mei 2012. Inter dijadwalkan akan bertanding melawan IPL Selection di Stadion Utama Gelora Bung Kamis, hari ini, 23 Mei 2012, mulai pukul 19.00 WIB. (eh)


 
 
Picture
VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, M Romahurmuziy, mengatakan konser Lady Gaga tak hanya bertentangan dengan ajaran agama. Lagu-lagu yang dibawakan artis asal Amerika Serikat itu juga dinilai bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.  

"Kita melihat yang disampaikan oleh Lady Gaga bukan lagi sekadar aksi atau pertunjukan, tetapi syair dalam lirik lagu mengandung hal yang bertentangan dengan Pancasila. Karena dia mempromosikan homoseksualitas dan dan anti religius," kata Romahurmuziy di  Jakarta, Kamis 24 Mei 2012.

Politikus yang akrab disapa Romy itu mengatakan Lady Gaga juga memasukkan paham transgender dalam lagu-lagunya. Hal itu, kata dia, tidak sesuai dengan kepribadian bangsa. "Kalau kita mengacu kepada lirik Lady Gaga yang menyampaikan agama tidak memberikan rasa aman, jelas bertentangan dengan latar belakang negara," terangnya.

Menurut dia, penolakan harus dilakukan karena rencana konser itu menjadi sumber kontroversi di kalangan masyarakat. Romy khawatir jika dibiarkan akan membuat kondisi keamanan yang tidak kondusif.

"Kita tidak bisa menutup mata ada perang ideologi maupun budaya. Jadi kita tidak bisa membiarkan Indonesia menjadi ladang masuknya budaya yang tidak sesuai dengan kita. Untuk itu pemerintah dalam hal ini Polri yang memberikan izin, harus menjadi pengayom," urainya.

Terkait dengan pembelaan bahwa aksi Gaga adalah ekspresi, Romy mengatakan kebebasan harus ada batasnya. "Ekspresi di Indonesia dibatasi oleh peraturan dan norma. Tidak bisa diatasnamakan atas hak asasi manusia atas nama kebebasan berpendapat sehingga tanpa batas. Hak-hak kita juga dibatasi oleh norma hukum," ucapnya.

Konser Lady Gaga itu rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang. Namun, hingga saat ini, Kepolisian belum mengeluarkan izin konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Juni 2012 mendatang. Mabes Polri menyatakan konser itu bisa digelar asal penyelenggara memenuhi persyaratan tertentu.

Sementara itu, Polda Metro Jaya hingga kini masih menunggu hasil kajian Mabes Polri terkait perizinan konser bertajuk 'The Born This Way Ball' itu. Kajian itu, bukan terkait penampilan artis asal Amerika Serikat yang dinilai tak senonoh. Melainkan terkait potensi gangguan kamtibmas.

Jika hasil kajian Mabes Polri menyatakan konser itu boleh digelar, Polda Metro Jaya, sebagai otoritas keamanan di wilayah ibukota, menyatakan siap mengamankan konser itu.(umi)


 
 
This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
Picture
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sikap KPU DKI yang melarang para calon gubernur dan wakil gubernur tak diperkenankan beriklan, disesalkan. Terlebih, hanya incumbent Fauzi Bowo yang diperbolehkan untuk beriklan.

Salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, TB Hasanuddin menyarankan agar incumbent Fauzi Bowo atau Foke mundur terlebih dahulu.

TB menyatakan, aturan KPUD itu dirasakan tidak adil dan hanya menguntungkan incumbent.

"Seharusnya, KPUD DKI Jakarta segera menonaktifkan Foke (incumbent) kalau aturan-aturan itu tak fair untuk semua calon gubernur," katanya, Selasa (15/4/2012).

Kalau Foke dibiarkan berstatus sebagai gubernur DKI, maka, kata TB Hasanuddin, Foke akan mendapat banyak keuntungan, antara lain izin memasang pamlet,baliho,banner, penggunaan fasilitas gedung negara , fasilitas media, kendaraan dinas dan lainnya.

"Ini benar-benar tak adil," tegasnya yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menerangkan mengenai iklan-iklan para calon Gubernur DKI selama masa tenang 40 hari mulai tanggal 13 Mei-23 Juni 2012.

Para calon tidak dibolehkan beriklan, kecuali calon incumbent dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI.

Hal ini disampaikan Ketua Pokja Pemilihan, Aminullah, saat ditemui di Balai Kota, Selasa (15/5/2012).

Amin menuturkan, para calon tidak boleh lagi beriklan selama masa tenang, dan bila terus melanggar bisa dicabut hak kampanyenya saat masa kampanye.

"Kalau terus nekat (berkampanye), bisa tidak boleh kampanye saat masa kampanye nanti. Atau malah bisa dibatalkan pencalonannya dalam pemilukada DKI tahun ini," kata Amin.

Amin menjelaskan bila calon incumbent Fauzi 'Foke' Bowo yang beriklan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI, maka hal itu sah-sah saja karena memang masih menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Menurutnya bila ada baliho bergambar Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI dan dibawahnya ada tulisan HUT Jakarta atau 'jagalah kebersihan', maka itu dibolehkan.

"Yang tidak boleh itu kalau memaparkan visi misinya agar orang memilih. Tetapi kalau ada calon selain incumbent yang memasang iklan dan isinya latar belakang dia, misalnya tentang masa kecil, itu diperbolehkan," pungkasnya.


 
 
Picture
Makassar,Tribun-timur.com --  Para demonstran yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (ALMATIS) dan Koalisi Mahasiswa Anti Korupsi kembali mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Jl Urip Sumiharjo, Selasa (15/5/2012)

Dalam aksinya para demonstan mempertanyakan kasus pengadaan dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran diantaranyan, satu unit Mobil Rescue dan satu unit Mobil Pemadam kebakaran 1500 liter yang bersumber dari bantuan hibah pemerinta Jepang melalui salah satu perusahaan Kobe Indonesia Friendship Asscoation (KIFA) kepada pemerinta Daerah Kota Parepare pada tahun 2011 lalu.

Dana pengiriman mobil tersebut senilai Rp 180 juta dan sudah di sepakati oleh eksekutif dalam hal ini Dines PU dengan legislatif yang diambil dari dana APBD 2011 namun fakta dilapangan tidak seperti itu, karena dalam tiga tahap pembayaran dana tersebut membengkak senilai Rp 900 juta dengan rincian tahap pertama senilai Rp 450 juta dan tahap ke dua 250 juta serta tahap ketiga 100 juta," kata Kordinator aksi Koalisi Mahasiswa Anti Korupsi Obama, Selasa (15/5/2011)

Sementara jendral lapangan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (ALMATIS) Faisal menjelaskan jika ini merupakan mark up anggaran dan korupsi dana APBD dan sudah merugikan keuangan negara sebesar Rp 720 juta, berdasarkan UU No 20 tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi.

"Jelas sudah sudah merugikan negara, penyalagunaan jabatan dan memperkaya diri sendiri serta memperkaya orang lain, lanjut Fais 

This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 
 
Picture
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjemput paksa Direktur PT Anugrah Nusantara Amin Andoko, Selasa (15/5/2012) malam.

Amin terpaksa dibawa paksa ke kantor lembaga antikorupsi, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi PLTS di Kemennakertrans.

Amin tiba di KPK pada pukul 19.22 WIB. Dikawal tiga penyidik KPK, ia langsung dibawa menuju lantai delapan gedung lembaga superbodi.

Saat dikonfirmasi, Kabag Pemberitaan dan informasi KPK Priharsa Nugraha, membenarkan hari ini penyidik menjemput paksa Amin.

Penjemputan tersebut, lantaran Amin sudah dua kali mangkir dari pemeriksaan penyidik KPK.

"Amin Andoko dihadirkan secara paksa sebagai saksi dalam kasus pengadaan PLTS di Kemenakertans. Sebagai saksi untuk NSW (Neneng Sri Wahyuni)," terang Priharsa melalui pesan singkatnya, Rabu (16/5/2012) dini hari.


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 
 
Picture
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah reformasi, praktik tindak pidana korupsi di Indonesia semakin banyak terungkap.

Meski usia reformasi di Tanah Air sudah mencapai 14 tahun, namun korupsi masih terus terjadi.

Itu dibuktikan dengan banyaknya penyelenggara negara maupun pihak swasta, yang ditangkap sejumlah aparat penegak hukum seperti KPK, Polri, maupun Kejaksaan Agung, lantaran terseret kasus pencurian uang negara.

Meski begitu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin, membantah penilaian tersebut. Menurutnya, banyaknya kasus korupsi yang terungkap saat reformasi, bukan karena ada peningkatan praktik tindak pidana korupsi.

"Justru, karena keberhasilan dalam upaya pemberantasan korupsi," kata Amir melalui pesan singkat, Selasa (15/5/2012).

Amir memastikan, di bawah kepemimpinannya, tidak ada lagi pihak yang kebal hukum


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 
 
Picture
RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh pasrah kehilangan kedudukan dan jabatannya, lantaran dinyatakan terlibat kasus korupsi.

Meski demikian, mantan Putri Indonesia juga bahagia karena telah bertemu dengan Tuhan yang Maha Kuasa di dalam Rutan.

"Angie bilang ke penyidik, ia telah kehilangan semua kedudukan dan jabatan. Tapi, pada saat bersamaan ia mengaku bertemu dengan Allah. Ia tidak ingin kehilangan Allah," kata pengacara Angelina, Teuku Nasrullah, seusai menjenguk Angelina di Rutan KPK, Selasa (15/5/2012).

Hal itu, lanjutnya, memang sulit dipercaya publik, Namun, kata Nasrullah, itu terbukti lantaran Angelina kini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan intensif belajar membaca Alquran.

Nasrullah menjelaskan, selama di Rutan kliennya sudah mengikuti pengajian. Bahkan, KPK juga ikut membantu istri mendiang politisi Partai Demokrat dengan menyediakan seorang guru ngaji.

"Setiap Rabu saat ini. Tapi, Angie ingin supaya dibolehkan belajar ngaji setiap malam oleh guru itu," tutur Nasrullah


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.