Picture
TRIBUNNEWS.COM - SETIAP orang tentu ingin menyimpan benda yang punya nilai sejarah. Begitu juga dengan Sergio Aguero. Ia berhasrat bisa menyimpan bola yang dimasukkannya ke gawang Queens Park Rangers di pertandingan pekan terakhir Liga Inggris akhir pekan lalu.

Manchester City nyaris kehilangan gelar juara yang sudah di depan mata. Mereka ada di posisi tertinggal 1-2 dari QPR hingga laga memasuki menit ke-90. Sementara di tempat lain, Manchester United masih unggul 1-0 dari Sunderland.

Namun dua pemain muncul sebagai pahlawan City di masa injury time. Setelah Edin Dzeko mencetak gol penyeimbang, Aguero akhirnya mencetak gol ketiga City dan mengunci kemenangan 3-2 atas QPR.

Gol itu juga memastikan gelar juara Premier League musim 2011/2012 jatuh ke tangan The Citizens sekaligus mengakhiri penantian 44 tahun City. Aguero pun menyebut gol itu sebagai gol terpenting dalam kariernya. "Bola jatuh di kaki saya dan pikiran saya saat itu adalah hanya langsung mencetak gol. Syukurlah bola tersebut masuk. Saya yakin itu adalah gol paling penting sepanjang karier saya," aku Aguero seperti dikutip The Sun.

Sadar jika gol itu sangat berharga, Aguero pun ingin menyimpan bola yang ia masukkan ke gawang Paddy Kenny itu. Namun ia belum bisa melakukannya karena ia tak tahu ke mana bola itu sekarang. "Aku mencoba untuk menyimpan bolanya kalau bisa, tapi tidak saat ini. Aku tidak tahu ke mana bola itu akhirnya, tapi itu tidak begitu cemas karena masih memiliki sepatu untuk disimpan sebagai kenang-kenangan," sahut Aguero.

Paling tidak, kalaupun bola yang ia masukkan dalam pertandingan akhir pekan lalu itu tidak ketemu, maka ia akan menyimpan sepatu dan kaos yang dipakainya saat laga yang monumental tersebut. Namun ia masih berharap bisa menyimpan bola, sepatu, dan kaos, bersama-sama. "Aku akan menyimpan, bola, sepatu, dan tentu kaosku. Tapi aku tidak tahu ke mana bolanya," lanjut pesepakbola yang juga menantu dari Diego Maradona itu. (tribunnews/ugi)


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 


Comments




Leave a Reply