Picture
Click herTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa pemain inti Persija Jakarta dipastikan tidak bisa bermain saat bertandang ke kandang Persiwa Wamena, di Stadion Pendidikan, Wamena, Papua, Rabu (16/5/2012).Demikian disampaikan pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (15/5/2012).

Menurut Iwan, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) ini, pemain Persija yang absen diantaranya Robertino Pugliara, Precious Emuejeraye, Jeong Kwang Sik, dan Rahmad Affandi.

Tino, Precious, dan Jeong absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Rahmad Affandi tidak dapat bermain karena mengalami cedera pada saat bertanding melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/5/2012),”ujar Iwan.

Absennya beberapa pemain inti tidak dipermasalahkan oleh pelatih yang pernah belajar ilmu kepelatihan di KNVB (PSSI-nya Belanda-red).

“Kami telah mempersiapkan beberapa pemain, Rudi Setiawan akan dimainkan untuk menggantikan Jeong, Ngurah Nanak menggantikan Precious, Johan Juansyah menempati posisi Robertino Pugliara. Sementara di depan, saya akan memainkan Bambang Pamungkas untuk berduet dengan Pedro Javier Velasques,”tuturnya.  

Iwan berharap, dipertandingan melawan Persiwa, Persija Jakarta akan berusaha tampil maksimal, karena pertandingan ini akan mempengaruhi posisi di kelasemen.e to edit.

This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 


Comments




Leave a Reply