Picture
TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa gelandang veteran Paul Scholes telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk terus memperkuat armada Setan Merah musim 2012-13 mendatang.

Scholes yang sedianya telah memutuskan pensiun sebagai pemain didatangkan kembali ke Old Trafford pada paruh kedua musim 2011-12. Dia pun menjadi pemain kunci kebangkitan United musim ini."Semua sudah diselesaikan. Dia [Scholes] akan bertahan," kata Ferguson

Tak hanya perpanjangan kontrak dengan United, penampilan bagus Scholes bahkan mungkin membuatnya mendapat panggilan internasional dari pelatih baru tim Inggris Roy Hodgson untuk masuk dalam tim Euro 2012, kendati ia sudah mundur dari tim internasional sejak Euro 2004.

Ferguson, yang dilaporkan menentang ide bila Scholes dipanggil Hodgson, menyatakan yakin pemain tengah itu masih dapat bermain dalam 30 pertandingan musim mendatang. "Saya senang. Saya yakin ia tahu ia berbuat kesalahan (karena mundur). Sekarang ia menyadari bahwa ia masih dapat bermain dalam 25 sampai 30 pertandingan musim depan. Ia masih amat bermutu." katanya.

Meski demikian, Fergie juga menyebut kalau ini akan menjadi musim terakhir Scholes. "Saya kira ini merupakan musim terakhir Paul. Saya tahu baik tentang dia. Kami mengenalnya sejak kecil. Kami tahu kami dapat memanfaatkannya," katanya. (Tribunnews.com/cen)



This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 


Comments




Leave a Reply