Picture
VIVAbola - Sesuai jadwal yang diterima VIVAbola, seluruh rombongan Inter Milan dari mulai pelatih hingga pemain akan bertemu Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarrangeng, pagi tadi. 

Sayangnya, rombongan yang dipimpin CEO Inter, Ernesto Paolilo ini batal bertemu Menpora. Sekretaris Menpora, Iim Rohima mengatakan tak ada jadwal kunjungan pemain Inter menghadap Menpora, hari ini. 

"Sebenarnya di jadwal tidak ada pemain Inter bertemu dengan Menpora hari ini. Itu hanya berita yang disebarkan media," kata Iim saat dihubungi VIVAbola.

Iim mengatakan, sebenarnya jadwal Inter bertemu dengan Menpora adalah kemarin, Rabu 22 Mei 2012. Namun, kunjungan tersebut justru dibatalkan kubu Inter.

"Pihak Inter sebenarnya sempat meminta untuk menemui Menpora kemarin pukul 14.00-15.00 WIB. Namun, batal karena mereka ternyata berlatih di GBK," tutur Iim.

"Menpora saat ini berada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas kasus Hambalang," lanjutnya.

Rombongan hadir di Jakarta sejak Rabu 22 Mei 2012. Inter dijadwalkan akan bertanding melawan IPL Selection di Stadion Utama Gelora Bung Kamis, hari ini, 23 Mei 2012, mulai pukul 19.00 WIB. (eh)


 


Comments




Leave a Reply