Picture
TRIBUNNEWS.COM - Juara Liga Primer Inggris benar-benar serius ingin mendapatkan striker Arsenal Robin Van Persie. Beberapa manuver pun mulai dilakukan The Citizens untuk membuyarkan negosiasi perpanjangan kontrak antara RVP dengan Arsenal yang rencana berlangsung, Rabu (16/5) hari ini.

Salah satunya dengan mengiming-imingi top skorer Liga Inggris itu dengan harga menggiurkan sebesar 40 juta poundsterling. Manajemen City juga mulai melakukan pertemuan dengan agen Van Persie untuk membicarakan tawaran itu.
'
"Kami selalu menjaga negosiasi kami secara rahasia. Benar saya sempat bertemu dengan Bryan Marwood sekitar 3 bulan lalu. Tapi lagi pula saya adalah seorang agen pemain, bukan hanya Van Persie yang menjadi klien saya. Ada banyak pemain lain selain dirinya yang saya pegang," kata agen RVP, Kees Vos, dilansir The Sun, Selasa (15/5).

City juga berjanji akan memberi bayaran 250 ribu poundsterling per pekan jika pemain asal Belanda itu mau berhianat merapa ke Eastland. Tawaran dari City memang lebih menggiurkan. Sementara Arsenal juga melakukan berbagai cara agar asetnya itu tidak lepas.

Manajemen The Gunners kabarnya akan menaikkan bayaran RVP menjadi 80 ribu poundsterling pe pekan plus harga perpanjangan kontrak yang masih akan dinegosiasikan besaran jumlahnya. Kontrak RVP di Arsenal akan berakhir 2013 nanti.

RVP sendiri saat ini masih terlihat kalem dengan spekulasi masa depannya. Dia mengaku masih merasakan kebahagiaan ganda dengan hasil akhir Arsenal musim ini. Selain karena Arsenal berhasil finis di posisi tiga, Van Persie juga senang karena mereka ada di atas Tottenham Hotspur.

"Penting untuk finis di peringkat ketiga dan juga di atas Spurs. Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Ini perasaan yang luar biasa bisa ada di depan Spurs. Kami ada di Liga Champions lagi dan itu adalah target utama. Kami harus lolos dan setiap orang akan sangat, semuanya menikmati momen ini," kata Van Persie dilansir ESPN Star.(Tribunnews.com/cen


 


Comments




Leave a Reply