This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
Picture
Kees Vos, agen Robin van Persie, mengaku pernah menjadi tamu dari eksekutif Manchester City Brian Marwood untuk menghadiri sebuah laga di Etihad Stadium. 

Jamuan khusus itu dilakukannya sekitar tiga bulan yang lalu. Namun agen dari striker Arsenal itu datang untuk membahas kemungkinan transfer kliennya kepada juara baru Liga Primer Inggris tersebut. 

"Ya memang benar saya pernah menjadi tamunya Marwood di Manchester City," kata Vos dalam wawancaranya kepada wartawan GOAL.com Wayne Veysey. 

"Di sana saya telah bertemu banyak orang. Tapi apa kebutuhannya untuk harus saya jelaskan? Yang pasti saya ini bekerja untuk sebuah perusahaan yang memiliki 450 klien dan 350 pemain internasional."

"Saya tak hanya menjadi agen buat van Persie saja. Tetapi saya juga menjadi agen Thomas Vermaelen, Keisuke Honda, Jeremain Lens dan Stefan de Vrij."

Meski ada sangkalan dari Vos namun rumor yang berkembang telah menunjukkan jika ketertarikan City itu cukup jelas pada van Persie maupun Thomas Vermaelen. 

Marwood sendiri merupakan direktur administrasi sepakbola di City. Ia adalah pejabat eksekutif sepakbola paling senior di klub tersebut. 

Sementara itu terkait dengan masa depan van Persie terbetik kabar jika pada Rabu mendatang telah dijadwalkan pertemuan dengan pelatih Arsene Wenger dan kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis di London. 

Bahasan yang akan dilakukan terkait apakah tetap bertahan di Emirates Stadium atau hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti. Saat hal itu ditanyakan kepada Vos, ia menjawab,"Kami memang akan melakukan sebuah pertemuan pada pekan depan."

 


Comments




Leave a Reply