This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
Picture
TRIBUNNEWS.COM - Alessandro Del Piero tidak akan berseragam Juventus lagi musim 2013-12. Dengan berakhirnya kariernya di Bianconeri, Del Piero pun tertarik mencoba peruntungannya di Inggris.

Del Piero tidak akan berseragam Juve lagi musim depan setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2012 tak diperpanjang manajemen Si Nyonya Tua. Dengan berstatus bebas transfer, Del Piero pun tertarik mencoba sesuatu yang baru, yaitu merasakan atmosfer sepak bola Inggris.

"Inggris adalah tempat dimana sepak bolanya sangat bagus. Saya tertarik untuk mencobanya," kata penyerang berusia 37 tahun itu, seperti yang dilansir Sky Sports.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, beberapa klub asal Amerika Serikat dan Inggris telah mengajukan penawaran pada Del Piero. Khusus untuk Inggris, beberapa klub tersebut antara lain Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers.

"Saya belum melakukan diskusi dengan klub manapun," pungkas pria yang telah memperkuat Juve selama 19 tahun itu menanggapi rumor yang beredar seputar dirinya.


 


Comments




Leave a Reply