Picture
JAKARTA (Arrahmah.com) - Konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar pada 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno (GBK), kembali mendapat penolakan. Setelah ormas-ormas Islam dan masyarakat, kali ini giliran Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang menolak.

"Saya enggak setuju kalau dia (Lady Gaga) konser di sini, Lady Gaga cukup video klipnya saja. Karena masih banyak artis lain, masih ada penyanyi lain yang masih lebih bagus dilihat ketimbang Lady Gaga," ungkap Dede ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2012).

Alasan penolakan Dede terhadap Ratu Iluminaty Lady Gaga karena alasan kesopanan. Menurut Dede, Lady Gaga yang terkenal nyeleneh dalam berpakaian, sangat tidak cocok tampil di Indonesia.

Sambungnya, Lady Gaga di negara asalnya pun telah menjadi kontroversi. Pemain film Catatan Si Boy ini menilai tampilan Gaga tidak sesuai dengan iklim Indonesia.
 
"Karena Lady Gaga sendiri ada kontroversi di Amerika. Kenapa enggak artis lain yang lebih santun," imbuhnya.

Dede yang penyuka olahraga Tae Kwondo ini menganggap, penolakan Gaga tampil di Indonesia sebagai bentuk peduli mempertahankan budaya.

"Indonesia ini adalah kultur Timur. Begitu ada kultur yang berlebihan, kami sebagai pemerintah akan lebih sulit untuk mengontrol dan menjaga budaya kita," pungkasnya. (bilal/arrahmah.com)


 


Comments




Leave a Reply