Picture
SURIAH (Arrahmah.com) - Tentara Kebebasan Suriah (FSA) telah memukul pasukan rezim Bashar Assad karena FSA membunuh 23 tentara Assad pada hari Senin (14/5/2012) yang tengah berpartisipasi melakukan pembantaian di al-Rastan, berdasarkan laporan para aktivis Suriah.

Tentara Assad memulai melakukan pembantaian di kota antara Homs dan Hama itu, dalam upaya untuk mengambil alih kembali kota tersebut dari kontrol pihak oposisi.

Mereka (tentara Assad) juga melakukan penyerangan di daerah pinggiran Douma, di utara Damaskus.

Seorang anggota FSA di Rastan mengatakan kepada Reuters bahwa bom dan roket mendarat di Rastan sejak pukul 03:00 dini hari waktu setempat, dan menewaskan sekitar sembilan orang termasuk komandan FSA.

FSA kemudian melakukan perlawanan balasan, menghantam target (tentara Assad) di pinggiran kota itu, yang menewaskan sedikitnya 23 tentara Assad dan menghancurkan tiga kendaraan lapis baja, berdasarkan laporan kelompok pemantau, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang sering mencatat tentang korban sipil di Suriah juga kerugian dari pihak Assad. (siraaj/arrahmah.com)


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 


Comments




Leave a Reply